Pawai Ta’aruf Ponpes Raudhatul Mubtadiin di Desa Cenlecen

Pawai Ta’aruf Ponpes Raudhatul Mubtadiin di Desa Cenlecen
Pawai Ta’aruf Ponpes Raudhatul Mubtadiin di Desa Cenlecen

SANTRI.WEB.ID – Pamekasan – Ratusan Peserta Persiapan, Pawai Ta’aruf Ponpes Raudhatul Mubtadiin di Desa Cenlecen, Sejumlah musik Daul akan ikut memeriahkan Pawai Ta’aruf Ponpes Raudhatul Mubtadiin pada Pawai Taaruf di Desa Cenlecen, Pakong, Pamekasan, Jawa Timur dalam rangkaian Perayaan Haflatul Imtihan tahun ini.

Dari sekian musik tradisional yang biasa disebut musik Daul nampak sudah berjejer sepanjang jalan Desa Cenlecen, Ban-ban, Somalang, salah satunya adalah Musik Daul Phuser Bhumih

Musik Darul Phuser Bhumih merupakan hasil kreativitas pemuda asli Cenlecen Pakong Pamekasan.

Pawai Taaruf tersebut digelar hari ini, Sabtu, (04/06/2022). Peserta pawai sudah mempersiapkan diri sejak pukul 09 : 00 wib. Menghiasi sepanjang jalan raya cenlecen – Somalang Pakong Pamekasn.

Pantauan Liputan4.com. sejumlah musik Daul berjejer di jalan raya Desa Ban-ban dan Desa somalang, nampak terlihat ada paling ujung barat atau deretan terakhir, berada dijalan Raya Desa Somalang merupakan Musik Daul Phuser Bhumih Cenlecen.

“Luar biasa, lucu dan unik,” celoteh salah satu pengendara yang kebetulan melintas dari arah timur

Informasi yang didapat Liputan4 com. Bahwa pawai akan stard Pukul 13:00Wib. dari arah barat menuju ke timur tepatnya sampai di Gudang HK cenlecen kemudian balik lagi kebarat, finis ada di halaman LPI Miftahul Khair .

Artikel ini sebelumnya telah terbit di situs Liputan4.com dengan judul berita Ratusan Peserta Persiapan, Pawai Ta’aruf Ponpes Raudhatul Mubtadiin di Desa Cenlecen

 

Santri.web.id
Author: Santri.web.id

Informasi Seputar Pendidikan, Pondok Pesantren, Materi Kutbah, Materi Ceramah, Design, dan Tutorial.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar