Kumpulan Desain Cover Buku Yasin Bisa Edit Gratis

Kumpulan Desain Cover Buku Yasin Bisa Edit Gratis
Kumpulan Desain Cover Buku Yasin Bisa Edit Gratis

SANTRI.WEB.ID – Ada 100 lebih Kumpulan Desain Cover Buku Yasin Bisa Edit Gratis, semua file yang anda download sudah versi siap edit, yang sengaja di desain sesuai dengan keinginan para pencari desain.

Biasanya Desain atau cover penutup buku yasin ini digunakan oleh para designer untuk melayani pesanan orang yang ingin membuat buku yasin siap pakai.

Bacaan Lainnya

Kegunaanya biasanya untuk memperingati almarhum dan almarhumah keluarga tersebut, untuk mengingat kematian 30 hari dan 40 hari meninggalnya saudara atau orang tua mereka, di samping itu desain cover buku yasin juga digunakan oleh banyak orang penting, seperti calon pejabat maupun sudah menjabat dan lainnya.

Biasanya, sampul buku Yasin ini dirancang termasuk foto dan juga tanggal untuk memperingati salah satu keluarganya yang sudah meninggal, atau untuk calon pejabat yang ingin namanya di ingat oleh para jama;ah yasin setempat.

Download juga: Contoh Desain Banner PPDB Terbaru File CDR PSD

Kumpulan Desain Cover Buku Yasin Bisa Edit Gratis

Kumpulan Desain Cover Buku Yasin Bisa Edit Gratis ini juga biasanya digunakan oleh para pengusaha percetakan, seperti Percetakan Alam Dua yang beralamatkan di Jalan Senamat, Dusun Kuning Gading, Kecamatan Pelepat ilir.

Percetakan Alam Dua juga melayani berbagai desain unik, seperti Desain Baleho, Banner PPDB, Desain Undangan Pernikahan dalam berbagai format terbaru.

Bagi pengunjung situs santri.web.id yang ingin menggunakan template terbaru dan Desain Cover Buku Yasin ini bisa download pada artikel dibawah ini, melalui halaman google drive, yang aman dari virus maupun malware.

Merenungi Firman Allah Dalam Surat Yasin

Kumpulan Desain Cover Buku Yasin Bisa Edit Gratis
Kumpulan Desain Cover Buku Yasin Bisa Edit Gratis

Allah SWT telah menyediakan bagi orang-orang yang shaleh di dalam surga kelak dengan kenikmatan yang tidak pernah dipandang oleh mata, di dengar oleh telinga dan terlintas di alam pikiran manusia.

Kenikmatan itu berupa buah-buahan, dipan-dipan dan bidadari yang jelita, dan kenikmatan yang paling agung adalah melihat wajah Allah yang mulia.

Allah SWT berfirman:

إِنَّ أَصْحَابَ الْجَنَّةِ الْيَوْمَ فِي شُغُلٍ فَاكِهُونَ هُمْ وَأَزْوَاجُهُمْ فِي ظِلَالٍ عَلَى الْأَرَائِكِ مُتَّكِؤُونَ لَهُمْ فِيهَا فَاكِهَةٌ وَلَهُم مَّا يَدَّعُونَ سَلَامٌ قَوْلًا مِن رَّبٍّ رَّحِيمٍ

Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka). Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan. Di surga itu mereka memperoleh buah-buahan dan memperoleh apa yang mereka minta. (Kepada mereka dikatakan): “Salam”, sebagai ucapan selamat dari Tuhan Yang Maha Penyayang. (QS. Yasin: 55-58)

Allah SWT berfirman:

إِنَّ أَصْحَابَ الْجَنَّةِ الْيَوْمَ فِي شُغُلٍ فَاكِهُونَ

“Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).( QS. Yasin: 55)

Ibnu Katsir berkata, “Allah SWT memberitahukan tentang keadaan penghuni surga bahwa pada hari kiamat kelak setelah mereka melalui peristiwa-peristiwa penting pada hari kiamat maka mereka kemudian dimasukkan ke dalam taman-taman surga, mereka sibuk dengan kesenangan yang abadi dan kemenangan yang besar. Ibnu Abbas berkata, “فَاكِهُونَ” artinya adalah bergembira. 

Sebagian mufassirin berkata: mereka sibuk dengan menyenangkan jiwa dan memberikan kelezatan bagi jiwa ini dengan segala sesuatu yang disenangi oleh jiwa, enak dipandang mata dan diinginkan oleh setiap orang yang berangan-angan, di antara kesenangan mereka adalah menikah dengan istri-istri dari bidadari di dalam surga, mereka adalah sosok-sosok yang menghimpun kecantikan wajah dan badan serta kebaikan akhlak”.

Allah SWT berfirman:

هُمْ وَأَزْوَاجُهُمْ فِي ظِلَالٍ عَلَى الْأَرَائِكِ مُتَّكِؤُونَ

Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan. (Yasin: 56)

Artinya mereka berada dalam naungan pohon-pohon yang rindang, di atas dipan-dipan yang dihiasi dengan pakaian dan hiasan-hiasan yang megah lagi baik, mereka bertelekan padanya dengan tenang, tentram, dan nyaman.

Allah SWT berfirman:

 سَلَامٌ قَوْلًا مِن رَّبٍّ رَّحِيم

(Kepada mereka dikatakan): “Salam”, sebagai ucapan selamat dari Tuhan Yang Maha Penyayang. (Yasin: 57)

Artinya buah yang banyak dengan segala macam jenis buah-buahan yang lezat, baik anggur, tin dan delima dan lain-lain. Dan di dalamnya mereka mendapatkan segala apa yang mereka minta, inginkan dan ketahui. 

Sebagaimana firman Allah SWT:

يُطَافُ عَلَيْهِم بِصِحَافٍ مِّن ذَهَبٍ وَأَكْوَابٍ وَفِيهَا مَا تَشْتَهِيهِ الْأَنفُسُ وَتَلَذُّ الْأَعْيُنُ وَأَنتُمْ فِيهَا خَالِدُونَ

Diedarkan kepada mereka piring-piring dari emas, dan piala-piala dan di dalam surga itu terdapat segala apa yang diingini oleh hati dan sedap (dipandang) mata dan kamu kekal di dalamnya.” (QS. Al-Zukhruf: 71)

Allah SWT berfirman;

 سَلَامٌ قَوْلًا مِن رَّبٍّ رَّحِيمٍ

Kepada mereka dikatakan): “Salam”, sebagai ucapan selamat dari Tuhan Yang Maha Penyayang).

Syekh Abdurrahman As-Sa’di rahimahullah berkata, “Ini adalah perkataan Allah SWT kepada penghuni surga dan salam Allah kepada mereka. Allah SWT menegaskan hal itu dengan firman –Nya: (قَوْلً).

Dan apabila Allah Yang Maha Penyayang mengucapkan salam kepada mereka maka para pernghuni surga akan mendapatkan keselamatan yang sempurna, mereka akan mendapatkan penghargaan dan penghormatan dari Raja Diraja,

Allah, Tuhan Yang Maha Agung, Yang Maha Penyantun dan Maha Penyayang, Dia memberikan penghormatan bagi mereka yang menghuni surga yang dimuliakan, dan melimpahkan kepada mereka keridhaan -Nya,

Dia tidak akan pernah murka kepada mereka selama -Nya, dan seandainya kalau bukan karena taqdir Allah SWT atas mereka bahwa mereka tidak mati dan hati-hati mereka terlepas dari tempatnya karena kesenangan, keindahan dan kegembiraan niscaya hal itu pasti terjadi, (namun Allah SWT menghendaki mereka tidak mati).

Maka kita mengharap kepada Allah SWT agar Dia tidak menghalangi kita dari kenikmatan yang abadi itu dan memberikan kenikmatan bagi kita dengan melihat wajah -Nya Yang Mulia”.

Sahabat santri.web.id, setelah kita mengetahui serta merenungi sekilas tentang nikmat yang Allah janjikan terhadap manusia yang bertaqwa, kami berharap kepada seluruh umat islam untuk selalu membaca surat yasin kapanpun ada kesempatan, dan berusahalah untuk menereapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga artikel diatas bisa membawa manfaat untuk kita semua, kami ucapkan Jazakallahu Khyar atas kunjugannya.

Download: Kumpulan Desain Cover Buku Yasin Bisa Edit Gratis

 

Santri.web.id
Author: Santri.web.id

Berita santri Terkini dan Terbaru Hari Ini – berita terkini santri,berita terbaru santri,berita santri hari ini, berita harian santri, informasi seputar santri, kabar terbaru santri, kabar terkini santri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.