Santri Putri di Kalimantan Selatan Korban Pencabulan

Source: Pinterest

SANTRIWEB, Kalimantan Sebuah kejadian yang mengerikan telah menimpa seorang Santri Putri berinisial M (22) yang berasal dari Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru. Korban menjadi mangsa pemerkosaan oleh tiga pemuda yang tak bertanggung jawab. Insiden yang mengguncang jiwa korban tersebut terjadi di Desa Teluk Gosong, RT 04, Kecamatan Pulaulaut Timur, pada Rabu (1/11/2023) yang lalu.

Kapolres Kotabaru, AKBP M. Ghoffar Faturrahman, melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil, memberikan penjelasan mengenai insiden tersebut. Kejadian bermula ketika korban Santri Putri dan temannya, AS (20), sedang beristirahat di sebuah pondok kosong. Tiba-tiba, tiga pemuda dengan inisial AR (20), AS (20), dan AG (20) mendekati mereka dengan niat jahat.

Bacaan Lainnya

“Tiga pemuda tersebut memaksa korban santri putri tersebut dan temannya untuk mengikuti mereka ke dalam pondok kosong. Di sana, dua dari pelaku menyeret korban masuk ke dalam pondok, sementara satu pelaku lainnya berdiri di luar sambil menunggu dan memukuli AS,” jelas Kasat.

Kedua pelaku yang ada di dalam pondok kemudian melakukan tindakan pemerkosaan terhadap korban. Korban Santri Putri, dalam kondisi shock dan ketakutan, tidak dapat melakukan apa pun untuk membela diri. Setelah kepuasan diraih, ketiga pelaku meninggalkan korban dan temannya dalam keadaan trauma.

Korban Santri Putri dan temannya kemudian melaporkan insiden tersebut kepada pihak kepolisian. Setelah dilakukan penyelidikan yang intensif, dua dari pelaku berhasil ditangkap,” ungkap Kasat.

Saat ini, kedua pelaku yang berhasil ditangkap telah diamankan di Mapolres Kotabaru untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih terus melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku AG, yang saat ini masih dalam status buron. Kasus ini menjadi perhatian serius bagi pihak berwajib, dan mereka berkomitmen untuk membawa pelaku semua ke pengadilan agar dapat diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.(MIS)

Pos terkait