Alumni Gontor di Cairo Gelar Perayaan 100 Tahun Gontor

SANTRI.WEB – Alumni Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) di Cairo, Mesir, menggelar perayaan 100 tahun Gontor. Perayaan ini diadakan di Masjid Al-Azhar, salah satu masjid terbesar di dunia. (Sabtu, 22/10/2023)

Perayaan dihadiri oleh ratusan alumni Gontor yang sedang melanjutkan studi di Cairo. Mereka berasal dari berbagai negara, seperti Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Thailand.

Bacaan Lainnya

Dalam perayaan ini, para alumni Gontor membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu-lagu religi, dan memberikan ceramah tentang pentingnya pendidikan Islam.

Alumni Gontor di Cairo bangga dengan prestasi Gontor. Dalam sambutannya, Ketua Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor (IKPM) Cairo,  menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih Gontor selama 100 tahun berdiri.

“Gontor telah menjadi salah satu pesantren terbesar dan ternama di dunia,” Ketua Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor (IKPM) Cairo. “Gontor telah melahirkan banyak alumni yang sukses di berbagai bidang.”

Perayaan Gontor di Cairo jadi momen silaturahmi alumni, perayaan 100 tahun Gontor di Cairo juga menjadi momen silaturahmi bagi para alumni Gontor. Mereka saling bertukar cerita dan pengalaman tentang kehidupan di Cairo.

“Perayaan ini sangat bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni Gontor,” kata salah satu alumni Gontor di Cairo. “Kami juga bisa saling belajar dan berbagi pengalaman.”

Perayaan Gontor di Cairo jadi bukti semangat alumni Gontor, Perayaan 100 tahun Gontor di Cairo menjadi bukti bahwa alumni Gontor memiliki semangat yang tinggi untuk melestarikan tradisi dan nilai-nilai Gontor di luar negeri.(MIS)

Suorce: akun instagram @rizkaauliaikh

Pos terkait